Polres Ende Amankan Kegiatan Misa Perdana Dan Resepsi Syukuran Pentahbisan Imam Baru

Polres Ende Amankan Kegiatan Misa Perdana Dan Resepsi Syukuran Pentahbisan Imam Baru

Tribratanewsende.com - Hari ini, Jumat 11 Oktober 2024, telah dilaksanakan misa perdana dan resepsi syukuran pentahbisan Imam baru, RP. Stefanus Pani Surya Din, SVD, yang bertempat di Gereja St. Marianus Paupire, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende. Acara tersebut dimulai pada pukul 15.00 WITA.

Misa dan resepsi syukuran ini dihadiri oleh sekitar 20 Pastor Konselebran dan umat Paroki St. Marianus Paupire yang diperkirakan berjumlah sekitar 500 orang. Momen sakral ini berlangsung dengan penuh khidmat dan kebersamaan, di mana umat dan rohaniwan berkumpul untuk merayakan pentahbisan imam baru ini.

Pengamanan dalam kegiatan ini dilakukan secara terbuka oleh personel Polres Ende, di bawah pimpinan IPDA CBM Perintis Nababan, S.H. Kegiatan pengamanan berlangsung sejak awal acara hingga pukul 22.00 WITA, dan situasi terpantau aman serta kondusif tanpa adanya gangguan.

Keberhasilan pengamanan ini menunjukkan sinergi yang baik antara pihak keamanan dan masyarakat, sehingga acara keagamaan penting ini dapat berjalan dengan lancar dan damai. (Humas Polres Ende)