Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Lio Timur Sambangi Pasar Mingguan

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Lio Timur Sambangi Pasar Mingguan

TribrataNewsEnde.Com -  Demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Polsek Lio Timur bersama petugas gugus Covid -19 Kecamatan Lio Timur melaksanakan himbauan Kamtibmas serta pengawasan Protokol Kesehatan di pasar mingguan Watuneso, Rabu (28/04/21) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut, petugas masih mendapati sekelompok masyarakat yang berjualan dan pengunjung di pasar mingguan Watuneso belum mematuhi protokoler kesehatan seperti tidak memakai masker, petugas  menertibkan dan memberhentikan beberapa orang yang tidak menggunakan masker untuk tidak berbelanja di pasar.

Kapolsek  Lio Timur IPDA Mahmud Deran, menyampaikan bahwa sampai saat ini virus corona masih menjadi ancaman bagi kita semua, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah  terkait resiko penularan Virus Covid-19.

“Kepada masyarakat pengunjung pasar maupun pembeli mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker saat keluar rumah serta mari kita berdoa bersama sama semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” pesan Ipda Mahmud.

Kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah demi untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang masih melanda di Indonesia. (Humas Polres Ende)