Bentuk Belasungkawa Meninggalnya Muhamad Haris, Angkatan Zazg Gelombang 1 Tahun 2024 Polres Ende Sambang ke Rumah Duka

Bentuk Belasungkawa Meninggalnya Muhamad Haris, Angkatan Zazg Gelombang 1 Tahun 2024 Polres Ende Sambang ke Rumah Duka
Personil Zaz9 Polres Ende Leting Alm. Aipda Muhamad Haris saat melayat kerumah Duka

TribrataNewsEnde.Com - Angkatan Zaz9 Gelombang 1 tahun 2024 atau Sekolah Bintara leting 24 Polres Ende melaksanakan sambang ke rumah duka atas meninggalnya anggota Polri Polres Ende Aipda Muhammad Haris bertempat di jalan Woloare A, Kelurahan Onekore Kecamatan Ende Tengah Kabupaten Ende. Rabu (29/5/2024) Pukul 10.00 Wita.

Kedatangan perwakilan personel Zaz9 Polres Ende Polda NTT disambut hangat oleh istri dan keluarga besar Alm. Aipda Muhammad Haris, Untuk diketahui bahwa Almarhum Aipda Muhamad Haris anggota Sidokes Polres Ende meninggal dunia pada hari selasa Tanggal 28 Mei 2024 pukul 11.45 wita di RSUD Ende kerena Sakit.

Aipda Yumias Markus Lete selaku ketua organisasi Zaz9 polres Ende menitipkan pesan dan harapan kepada pihak keluarga agar senantiasa berbesar hati menerima segala cobaan yang diberikan Tuhan, Dengan berpulangnya almahrum semoga ketabahan dan pintu berkah selalu mengiringi perjalanan hidup keluarga yang di tinggalkan dan untuk Alm. Aipda Abdul Haris semoga amal perbuatan serta pengabdian semasa hidupnya dapat diampuni dan diterima oleh Tuhan yang maha kuasa.Ucapnya.

"Kami kelurga besar Zaz9 polres Ende Polda NTT mengucapkan belasungkawa yang medalam atas meninggalnya Saudara/teman dan leting kami Alm.Aipda Muhamad Haris angkatan Zaz9 polres Ende semoga kelurga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan".Ucap Aipda Yumias Markus Lete selaku ketua organisasi Zaz9 polres Ende.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan masa pensiun / dokumen pendung yang akan digunakan sebagai persyaratan pengajuan dan penerima pensiun dari alm. Abdul Haris akan dibantu, dipermudah dan di selesaikan secara bersama-sama oleh personel zaz9 Polres Ende. tambah Aipda Yumias Markus Lete (Ketua organisasi Zaz9 Polres Ende).

Sementara itu istri, anak dan seluruh keluarga besar Almarhum Aipda Muhamad Haris berterima kasih serta mengapresiasi kehadiran personel Zaz9 Polres Ende yang ditunjukan dengan rasa simpati yang tinggi sejak Almahrum di nyatakan meninggal dunia di RSUD. Pihak kelurga menaruh harapan besar kepada personel Zaz9 Polres Ende untuk membantu dalam segala kepengurusan yang berkaitan dengan kedinasan sehingga segala sesuatu dapat di permudah dan berjalan dengan lancar.

Kegiatan sambang personel Zaz9 Polres Ende Polda NTT berakhir pada pukul 12.30 wita sekaligus penyerahan sumbangan dalam bentuk uang Cash sebesar Rp.10.000.000.00 (Sepuluh Juta) dan dilanjutkan dengan foto bersama. (HumasPolresEnde)