Polres Ende Salurkan Bantuan 70 Paket Buku Dan Alat Tulis Ke TPQ Ikhwanul Syafa

Polres Ende Salurkan Bantuan 70 Paket Buku Dan Alat Tulis Ke TPQ Ikhwanul Syafa

tribratanewsende.com - Kepala Kepolisian Resor Ende melalui Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin menyalurkan bantuan buku dan alat tulis di TPQ Ikhwanul Syafa, Lingkungan Ambugaga, Kelurahan Kotaraja, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Senin (18/09/2023).

Pendistribusian bantuan buku dan alat tulis tersebut merupakan program Polri Peduli budaya literasi.

Buku dan alat tulis yang didistribusikan ke TPQ tersebut terdiri dari 70 paket untuk 70 anak.

Buku tersebut diterima langsung oleh pengasuh TPQ Ikhwanul Syafa lingkungan Ambugaga Kelurahan Kotaraja Ustadz Yusuf Muhammad.

Turut hadir dalam kegiatan pendistribusian buku tersebut diantaranya Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende Ipda Heru Sutaban bersama 2 anggota staf Polres Ende, dan juga ketua lingkungan Bapak Pua Said, serta anak- anak santri TPQ Ikhwanul Syafa.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin menyampaikan, pendistribusian buku dan peralatan sekolah tersebut merupakan wujud dari dukungan dan kepedulian Polri dalam meningkatkan budaya literasi di tengah masyarakat khususnya anak-anak sehingga dapat mengisi waktu dengan kegiatan positif.

Pengasuh TPQ mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polri yang sudah peduli dan mendukung budaya literasi dengan mendistribusikan buku sampai ke pelosok Nusantara.

"Kegiatan-kegiatan seperti sangat diharapkan untuk terus dilakukan agar bisa meningkatkan mutu pengetahuan anak-anak," ujarnya.

Ucapan apresiasi dan terima kasih tersebut juga disampaikan oleh Ketua lingkungan Ambugaga Bapak Pua Said.

Kegiatan pendistribusian buku dan alat tulis pada program Polri Peduli Literasi yang dilakukan Polres Ende di TPQ Ikhwanul Syafa berakhir pada pukul 17.30 WITA berjalan aman dan lancar. (Humas Polres Ende)