Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Ende Gelar Kerja Bakti Di Sejumlah Tempat Ibadah

Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Ende Gelar Kerja Bakti Di Sejumlah Tempat Ibadah

TribrataNewsEnde - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Ende, menggelar kerja bakti di sejumlah tempat ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Ende, Jumat (19/6) pukul 08.00 wita.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Ende AKBP Adhika Bayu Adhittama, S.I.K,. M.H dan dihadiri oleh Waka Polres Ende, Para Kabag, Kasat, Para Perwira dan seluruh personil Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H.,menyampaikan kegiatan Kurvei di sejumlah tempat ibadah seperti di Masjid, Gereja maupun di Pura merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dimana Personil Polres Ende hari ini melaksanakan Kurvey di 4 tempat Ibadah yang ada di Kota Ende yaitu Mesjid Agung Ende, Gereja Kathedral Ende, Gereja Syalom Ende dan Pura Desa Mahadewa Ende", Jelas Kapolres.

Kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan bagi Polri untuk berbagi dengan masyarakat sebagai pelayan masyarakat, kita berharap kemitraan antara polisi dan masyarakat semakin tercipta dengan baik dan keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat pun semakin dapat diterima dengan baik", pangkasnya.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia, kedepan Polri akan lebih promoter dalam melayani masyarakat sehingga semakin dipercaya,”tandasnya

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ende, memasuki era New Normal ini untuk  tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan kerja bakti Kurvey tempat ibadah ini mengangkat tema yaitu  "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ".

Kegiatan kerja bakti berakhir pada pukul 09.30 Wita dengan berjalan aman dan lancar.(YR)