Apel Jam Pimpinan Polres Ende, Kapolres Cek Kelengkapan Gampol Anggota

Apel Jam Pimpinan Polres Ende, Kapolres Cek Kelengkapan Gampol Anggota
Kapolres Ende mengecek kelengkapan diri peserta Apel jam pimpinanan

TribrataNewsEnde.Com - Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., pimpin langsung apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Ende, Senin (11/7/2022). Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan juga turut hadir Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, Pejabat Utama Polres Ende Personil Polres Ende dan ASN.

Dalam pelaksanaan Jam pimpinan kali ini ada yang berbeda dimana Kapolres Ende selaku Inspektur upacara turun dari tempatnya untuk mengecek gampol dan kerapian anggota peserta Apel jam pimpinanan dan di temukan ada beberapa anggota peserta Apel yang tidak lengkap gampolnya di beri tindakan Push-up oleh inspektur upacara.

Kapolres Ende selaku inspektru Apel jam pimpinanan mengatakan mengapa saya suruh anggota tadi push-up tanya Kapolres kepada peserta apel karena ada kekurangan kelengakapan dalam diri anggota tersebut, contoh tidak memakai kaos kaki karena itu merupakan bagian dari kelengkapan dan kesiapan kita dalam melaksanakan tugas di lapangan, ucapnya.

" Saya berikan hukuman Push-up kepada anggota karena anggota tersebut dalam berpakaian kurang lengkap, bagaimana kita mau memberikan pelayanan kepada masyarakat kita sendiri tidak siap, ini bukan siksaan atau saya marah kepada anggota tetapi supaya kalian bisa berubah dan lebih baik lagi, Ucap Kapolres Ende selaku inspektur Apel jam Pimpinan. 

" Kalian adalah anggota saya, jadi saya perduli kepada rekan-rekan semua, saya mau Anggota Polres Ende siap dan yang terbaik di lapangan, tambahnya.

Setelah jam pimpinan Apel pagi selesai di lanjutkan dengan Push-up oleh anggota yang berpangkat Bripda dan Briptu sebanyak 20 kali dan di lanjutkan dengan Push-up bersama semua anggota Apel jam pimpinan termasuk pejabat utama Polres Ende. (HumasPolresEnde)