Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Ende Rutin Laksanakan Turwali di Malam Hari

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Ende Rutin Laksanakan Turwali di Malam Hari
Anggota Samapta Polres Ende menegur anak muda yang masih nongkrong di pinggir jalan

TribrataNewsEnde.Com - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Sat Samapta Polres Ende rutin lakasanakan patroli malam hari diseputaran Kota Ende, Selasa (22/11/2022) Pukul 20.30 Wita.

Kegiatan Turwali Sat Samapta Polres Ende dalam rangka Harkamtibmas dan siaga bencana yang ada di Polres Ende, sasaran kegiatan ini yaitu memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang duduk kumpul-kumpul di seputaran pasar Ende kel,Bongawani serta para pemuda yang lagi nongkrong di pinggir jln. Wirajaya dan jln Eltari agar tetap pulang kerumah dan menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kasat Samapta Polres Ende Iptu I Gusti Nyoman Bisa mengatakan kegiatan Turwali ini rutin kami lakukan untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan dan memastikan kamtibmas di kota Ende aman di samping itu juga kegiatan turwali ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Ende. Ucap Kasat Samapta Iptu Ngurah Bisa.

“Kegiatan Turwali ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggotanya sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan yang dapat mengancam Kamtibmas, Diharapkan dengan patroli yang dilaksanakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif" pungkas Kasat Samapta Polres Ende.

Turwali di lakukan setiap hari ke sejumlah wilayah yang ramai dan banyak aktivitas masyarakat karena tidak di pungkiri di tempat ramai bisa saja terjadi tindak kejahatan,Kegiatan Turwali berakhir aman dan tertib. (HumasPolresEnde)