Wujudkan Sinergitas, Olahraga Bersama Digelar dalam Rangka Hari Jadi ke-75 Polwan

Wujudkan Sinergitas, Olahraga Bersama Digelar dalam Rangka Hari Jadi ke-75 Polwan

TribrataNewsEnde.Com - Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita (Polwan) RI tahun 2023 digelar di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8/2023). Dalam acara ini turut hadir Ibu Esthi Bhakti Warapsari, Juliati Sigit Prabowo dan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri, Vero Yudo Margono.

Ketua Panitia Hari Jadi ke-75 Polwan RI Kombes Pol Kus Sri Wahyuni mengatakan, olahraga bersama yang dilakukan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-75 Polwan RI tahun 2023, yang mengambil tema 'Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

"Di samping itu, kegiatan olahraga bersama ini sebagai wujud nyata kolaborasi dan sinergitas antara Polwan RI, Ibu Bhayangkari dan ibu-ibu perwakilan wanita TNI, serta stakeholders terkait dalam bingkai kebersamaan dan sportivitas yang membahagiakan," katanya.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu asuh Polwan RI yant telah membantu terhadap beberapa rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023.

"Terima kasih juga kepada Ibu Raksa Tri Anggana Tantri dan pejabat utama Mabes Polri yang telah berkenan mendukung luar biasa kegiatan olahraga besama menjadi semakin meriah," katanya.

Ia pun berharap dengan segala rangkaian kegiatan Hari Jadi ke -75 Polwan RI tahun 2023 dapat bermanfaat dan memberikan kesan bahwa Polwan RI sebagai representatif dari Polri, yang mampu berkolaborasi dengan stakeholders lainnya.

"Untuk terus bergandengan tangan dalam menuntaskan permasalahan sosial kemasyarakatan," ujarnya. (HumasPolresEnde)