Serap Keluhan Masyarakat, Polres Ende Gelar Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Santo Donatus Bhonawa

Serap Keluhan Masyarakat, Polres Ende Gelar Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Santo Donatus Bhonawa
Kabag Ops Polres Ende saat buka sesi tanya jawab dikegiatan minggu kasih bertempat di Gereja Santo Donatus Bhoanawa

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dan aspirasi dari masyarakat, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.S.I.K.M.H, yang diwakili oleh KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta, SE menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja Santo Donatus Bhonawa Kelurahan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan. Minggu (13/08/2023) Pukul 11.15 Wita.

Kegiatan Kapolres mendengar dalam Minggu Kasih tersebut di pimpin oleh KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta,SE, yang di dampingi oleh Ketua pembangunan gereja bapak Benediktus jegho, S.H., Kasat Samapta, Kasat Polair, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Pastor Paroki Santo Donatus Tokoh Masyarakat, Tokoh perempuan ,Ketua DPP ( Dewan Pembina Paroki ), Ketua KUB, Ketua Lingkungan umat Paroki Santo Donatus Bhoanawa, serta undangan Masyarakat lainya.

Kegiatan di awali sapaan dari Pastor Paroki Gereja Santo Donatus Rm. Dominikus Nong. PR, Mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Resor Ende kerena telah membuka ruang bersedia menerima keluh kesa kami yg terjadi di masyarakat.
Mari kita semua yg hadir untuk menyampaikan tentang hal hal apa saja baik keamanan dan kenyaman yang terjadi di dalam masyarakat tempat kita, mari kita gunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya untuk ungkapkan tentang keluh kesa dan harapan harapan kita untuk di tindak lanjuti baik untuk pihak kepolisian maupun kita bersama.Ucapnya.

Arahan dari KabagOps Polres Ende Bahwa kegiatan minggu kasih ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Polres Ende tujuanya untuk mendekatkan diri kami kepada masyarakat supaya bisa menerima aspirasi apa tentang pelayanan kepolisian apakah ada yang belum maksimal kepada masyarakat,ujarnya.

"Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ende dan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ende". Ucap KabgOps Polres Ende.

Supaya kita sama sama tahu sampai sejauh mana kinerja kami Polres Ende.Untuk itu kami Mohon masukan dan saran dari bapak dan mama semua kepada kami supaya kita cari solusi bersama.Tambahnya.

Setelah sapaan dari KabagOps Ende dilanjutkan dengan sesi Dialog dan bertindak selaku moderator Aiptu Paskalis Koli dan Semua pertanyaan warga di jawab oleh KabagOps Polres Ende. Kegiatan Kapolres mendengar dalam Minggu Kasih berakhir Pukul 14.00 wita.(HumasPolresEnde).