Tim WasOps Operasi Mantap Brata Turangga Polda NTT Kunjungi Polres Ende

Tim WasOps Operasi Mantap Brata Turangga Polda NTT Kunjungi Polres Ende
Tim WasOps Polda NTT Saat periksa Administrasi Pelaksanaan OMB Polres Flotim

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan manajemen Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2023-2024 berjalan lancar, Tim Pengawasan Operasi (WasOps) Polda NTT mengunjungi Polres Ende, Kamis (1/2/2024) Pukul 10.00 Wita.

Adapun Polres yang menjadi Objek (Wasops) sebagai berikut Polres Ende, Polres Sikka, Polres Flores Timur, Polres Nangakeo dan Polres Ngada yang mana kegiatan Wasops akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari Kamis dan hari Jumat.

Kegiatan yang dilaksanakan diruangan PPKO Polres Ende Jln. Polisi, Kelurahan Potulando Kecamatan Ende Tengah Kabupaten Ende untuk Pengawasan Operasi (WasOps) Mantap Brata Turangga 2023 - 2024 dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum tahun 2024 tahap kampanye pada 5 Polres jajaran Polda Nusa Tenggara Timur yang di pimpin oleh tim pengawasan Operasi (Wasops) Polda NTT yakni AKP Sandy Pratama Putra, SIK (Ketua Tim 2), Ipda Eptiono, S.ST, M.M (Anggota Tim 2), Aipda Deny Haryadi  (Anggota Tim 2).

Kapolres Ende melalui KabagOps AKP Syafrudin selaku Karendalopsres mengatakan Maksud dan tujuan dari pengawasan operasi (wasops) yakni untuk melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian serta pertanggungjawaban keuangan. Ucapnya.

"Kegiatan WasOps ini merupakan bagian dari pengawasan Operasi Mantap Brata Turangga 2023- 2024 untuk mengevaluasi dan memastikan kesiapan pelaksanaan operasi menjelang Pemilu di tingkat Polres jajaran Polda NTT, pengecekan mulai dari pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian serta pertanggungjawaban keuangan selama di mulainya kegiatan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024". Ucap KabagOps Polres Ende. (HumasPolresEnde).