Tim Supervisi SDM Polda NTT Kunjungi Polres Ende

Tim Supervisi SDM Polda NTT Kunjungi Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende menerima Kunjungan Tim Supervisi Sumber Daya Manusia (SDM) Biro SDM Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (09/06/21) pukul 09.30 wita bertempat di ruang PPKO Polres Ende.

Tim supervisi yang dipimpin oleh Kasubbagrenmin Biro SDM Polda NTT  AKP. Muhammad Fajhruddin, S.sos, M.Hum didampingi oleh Pamin 7 Biro SDM Polda NTT IPDA Sumijati, S.E, Msi dan Bripda I Gede Joni Wahyu S.    

Kedatangan Tim di Polres Ende disambut oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, SIk, Waka Polres, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Ende.

Tim yang dipimpin oleh Kasubbagrenmin Biro SDM Polda NTT   tersebut kedatangannya di Polres Ende dalam rangka Supervisi Pemantauan dan Evaluasi Program Bidang SDM Polri T.A. 2021.

Kabag Sumda Polres Ende AKP Amrin saat di konfirmasi mengatakan bahwa Supervisi yang dilakukan oleh Tim dari Ro Sdm Polda NTT untuk mengecek sejauh mana program Ro Sdm di laksanakan pada satuan di bawahnya khususnya Polres Ende. (Humas Polres Ende)