Diundang di RRI Ende Untuk Mengisi Dialog Interaktif, Simak Penyampaian Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bhyangkari Ende

Diundang di RRI Ende Untuk Mengisi Dialog Interaktif, Simak Penyampaian Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bhyangkari Ende
Kapolres Ende bersama ibu Ketua Bhayangkari Ende saat isis acara dialog di RRI Ende

TribrataNewsEnde.Com - Sudah tiga bulan AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H, Menjabat sebagai Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Dhana Ngurah Joni mendampingi Kapolres Ende, Pada kesempatan itu pula di undang oleh RRI Pro 2 Ende untuk mengisi Kegiatan Dialog Interaktif, Rabu (11/10/2023) Pukul 16.20 Wita.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Ende bersama Ibu Ketua Bhayngkari Ende mengisi acara di RRI Ende tentang peran Istri dalam mendukung kerja suami, Pada dialog tersebut Kapolres Ende mengatakan di Ende ini adalah pengalaman saya jadi Kapolres yang ke-2 ya, pertama di Flotim kurang lebih satu tahun lima bulan dan berdinas di Ende pada bulan Juli kemarin sampai dengan sekarang kurang lebih tiga bulan. Ucapnya.

"Pertama Kali tugas di Ende nih cukup baik, sambutan warganya cukup hangat ramah ya dan masyarakat Ende juga baik, kesempatan ini juga kami gunakan untuk mengenal wilayah sampai dengan beberapa pelosok di wilayah Kabupaten Ende dan pada beberapa Waktu lalu kita juga pernah laksanakan kunjungan ke Polsek Polsek yang ada di Polres Ende ini itu merupakan strategi kami saya sendiri untuk mengenal wilayah sejauh mana situasi wilayah yang ada ditempat kami berdinas ". Ucap Kapolres Ende saat mengikuti dialog Interaktif di RRI Ende.

Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami pengalaman saya juga berdinas di Provinsi yang ke tiga pertama di Kaltim kemudian Kepulauan Riau dan di NTT ini suatu pengalam yang luar biasa bagi saya dan keluarga, karena belum tentu mendapatkan kesempatan yang sama dikemudian hari untuk berulang dan kesempatan jadi Kapolres Ende jugakan sekali setelah itu kami akan berdinas ditempat yang lain lagi, oleh karena itu kesempatan ini kami gunakan untuk mencari pengalaman memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupataen Ende. Tambah  AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H,.

Sementara itu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende mengatakanini sebagai pengalam sebagai seorang istri dan seorang ibu pastinya, apalagi saya menikah dengan abdi negara itu tidak mudah ada hal hal ya suka dukanya banyak, ibarat istri itu sebagai manejer dalam kelurga pepatah dibalik lelaki sukses ada perempuan yang hebat, dimanapun suami saya bertugas pasti saya akan Ekspor apalagi di Ende ni kan Kota Pancasila, intinya senang sih bisa bertugas di Ende. ucap Ibu Ketua Bhayangkari Ende. (HumasPolresEnde)