Sosialisasi SPT Pajak Tahunan di Gedung Bhayangkara Polres Ende

Sosialisasi SPT Pajak Tahunan di Gedung Bhayangkara Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende bersama Kantor Pajak Pratama Ende melaksanakan kegiatan sosialisasi Pelaporan SPT tahunan dan pemadanan NIK-NPWP.  Bertempat di Gedung Bhayangkara Ende, Jumat (10/2/23) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,dan didampingi Kepala Pajak Pratama Ende Bapak Aang Aribawa, serta dihadiri oleh Wakapolres Ende, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Anggota Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K. dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini penting untuk dilaksanakan agar Personil Polres Ende mengetahui tentang pentingnya pengisian dan pelaporan SPT tahunan dan pemadanan NIK-NPWP. 

" Saya berpesan kepada seluruh personil agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh semua materi yang disampaikan oleh team dan mari kita dukung dan sukseskan program pemerintah dalam hal ini Direktorat Jendral Pajak, serta meningkatkan kesadaran anggota agar taat dalam memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik.", pesan Kapolres Ende.

Setelah sambutan dari Kapolres Ende dilanjutkan dengan sambutan Kepala Pajak Pratama Ende, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Ende yang telah memberikan kesempatan sosialisasi perpajakan. dan dilanjutkan dengan pemberian Plakat terkait apresiasi dari KPP Pratama Ende yang telah bekerjasama selama ini. (HumasPolresEnde)