Simak Video, Polres Ende Gandeng Kodim 1602 Ende, Sat. Pol PP Dan BNPB Kab.Ende Dalam Giat Baksos Pembagian Masker Dan Penyemprotan Disenfektan Di Wilayah Kab.Ende

Simak Video, Polres Ende Gandeng Kodim 1602 Ende, Sat. Pol PP Dan BNPB Kab.Ende Dalam Giat  Baksos Pembagian Masker Dan Penyemprotan Disenfektan Di Wilayah Kab.Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pembagian APD (Masker) dan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri sebagai bentuk upaya Pencegahan dan Pengendalian serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 khususnya di Wilayah Kab. Ende.

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan dipimpin langsung Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., didampingi Dandim 1602 Ende Letkol INF. Nelson Paedo Makur, S.I.P, dihadiri para Kabag, Kasat dan Kasi Jajaran Polres Ende serta diikuti oleh Personel Polres Ende, Personel Kodim 1602 Ende, Anggota Sat. Pol PP dan BNPB Kab. Ende.

Pembagian masker dilakukan di area Pasar Mbongawi Ende, sedangkan penyemprotan dengan menggunakan mobil water canon dilakukan di sepanjang  Jln. Gatot Subroto - Jln. Anggrek - Jln. Prof. W.Z. Yohanes - Jln. Eltari - Jln. Kelimutu - Jln. Banteng - Jln. Pahwalan - Jln. Soekarno - Jln. Kemakmuran - Jln. Gajah Mada - Jln. Pasar - Pelabahun Soekarno, selain itu penyemprotan dengan mengguanakan alat juga dilakukan di seputaran Kawasan Bandara H. Hasan Aroeboesman, Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Ende, Kantor Samsat, BRI Wolowona, Kantor PDAM dan BRI Mautapaga Ende.

Adapun masker yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 800 pcs sedangkan Penyemprotan Disinfektan sebanyak 5. 500 Liter dengan menggunakan alat penyemprot disinfektan dan mobil Water Canon. (Humas Polres Ende)

Simak Videonya :