Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Kapolsek Detusoko

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Kapolsek Detusoko

TribrataNewsEnde - Untuk Mendukung Adaptasi Kehidupan Baru, Kapolsek Detusoko Polres Ende Ipda Lukas Bao Lile Sambangi Kepala Desa dan Tokoh Adat di Desa Kuru, Kecamatan Lepembusu Kelisoke, Kabupaten Ende. Kamis (16/07/2020) pukul 11.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Lukas Bao Lile berbincang ringan dengan Kepala Desa dan Tokoh Adat tentang upaya jajaran Polsek Detusoko bersama dengan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Kuru, Kecamatan Lepembusu Kelisoke, Kabupaten Ende.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menjelaskan bahwa Pemerintah saat ini sedang menerapkan Adaptasi Kehidupan Baru dalam kegiatan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19, untuk itu peran para Tokoh Masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh dan taat mengikuti protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” tuturnya.

Kami juga mohon dukungan dari Kepala Desa dan Tokoh Adat selalu bekerja sama dengan Kepolisian Polsek Detusoko dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Detusoko. (YR)