Semarak Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Polres Ende Buka Pertandingan Turnamen Bola Voly

Semarak Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Polres Ende Buka Pertandingan Turnamen Bola Voly
Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi membuka turnamen Bola Voli Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

TribrataNewsEnde.Com - Untuk meriahkan Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Polres Ende buka turnamen bola voly, Jumat (17/6/2022) Pukul 15.40 Wita.,upacara pembukaan pertandingan bola voly dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun yang di pimpin oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi yang bertempat di lapangan Voly Polres Ende.

Selaku Inspektur upacara Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi,Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Ende AKP Julius Ronny Nanlohy Gonstal, SH, Komandan Upacara Kasubag Prograr Polres Ende IPTU Valerianus Vrede Pale serta diikuti Perserta Pertandingan Bola Voly.

Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi mengatakan dalam amanatnya hari ini kita memulai pertandingan bola Voli dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 yang ke-76, pertandingan ini kita libatkan antara Fungsi, Brimob beserta Polsek jajaran serta Bhayangkari baik Polres Polsek dan Brimob.Ucap waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi.

" Ini adalah pertandingan internal kita masing-masing tim melaksanakan dengan serius dalam artian Sportifitas dalam pelaksanakan pertandingan harus di jaga karena kegiatan kita ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-76, jaga kekompakan sehingga semua bisa berjalan dengan lancar" Ucap waka Polres Ende.

Waka Polres mengharapkan silahkan nanti panitia diatur sebagaimana yang sudah dirapatkan yang disetujui kemudian nanti dalam pelaksanaannya pergunakan waktu yang sebaik-baiknya karena kita banyak kegiatan lain selain kegiatan rutin. (HumasPolresEnde)