Hadapi Kemarau Panjang, Polres Ende Bagikan Air Bersih Gratis Kepada Warga

Hadapi Kemarau Panjang, Polres Ende Bagikan Air Bersih Gratis Kepada Warga
nampak anggota Siws Polres Ende bagikan Air bersih gratis kepada warga Kelurahan Bhoanawa

TribrataNewsEnde.Com -  Menghadapi kemarau panjang, Polres Ende membagikan air bersih gratis yang berdampak kekeringan kepada warga yang bermukim di Kelurahan Bhoanawa Kecamatan Ende Selatan, Senin (11/9/2023) Pukul 10.00 Wita.

Pembagian air bersih gratis Kepada Masyarakat di laksanakan oleh personil Polres Ende dengan mengunakan mobil Tangki Polres Ende yang berukuran 6000 liter yang di pimpin oleh Kasiwas Polres Ende Ipda Nurdin Bambang bersama Kabubag Faskon Polres Ende Ipda Yeskial Florian Nodu,Babinkamtibmas Rukun Lima Bripka Said Ebas serta Personil Siwas Polres Ende.

Kapolres Ende yang di wakili oleh Kasiwas Ipda Nurdin Bambang mengatakan tujuan pembagian air bersih gratis Kepada masyarakat bertujuan agar tersedianya cadangan air bersih disetiap rumah warga saat musim kemarau sekarang sehingga masyarakat terhindar dari antisipasi berbagai macam penyakit akibat Panas dan kemarau panjang yang terjadi Saat Ini. Ucapnya.

"Pembagian air bersih ini selain dari Polres Ende ada beberapa Polsek jajaran Polres Ende juga yang melaksanakan pembagian air bersih kepada masyarakat diwilayahnya masing-masing, kami dari Polres Ende akan terus berupaya memenuhi kebutuhan air bersih warga yang terdampak kekeringan pada saat ini".Ucap Ipda Nurdin Bambang.

Sementara itu salah satu perwakikan dari warga Kelurahan Bhoanawa penerima air bersih Ibu Maria F.A.Boly mengucapkan Terimaksih kepada bapak Kapolres Ende yang telah menyumbangkan air bersih kepada kami karena kami sangat membutuhkan air ini disaat musim kering sekarang. Ucapnya.(HumasPolresEnde)