Satuan Binmas Polres Ende Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Nataru 2021

Satuan Binmas Polres Ende Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Nataru 2021

TribrataNewsEnde.Com -  Jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Satuan Binmas Polres Ende melaksanakan himbauan Kamtibmas  kepada Masyarakat di seputaran Kota Ende, Kamis (23/12/21) pukul 10.00 wita.

Himbauan dilakukan di tempat-tempat keramaian seperti Pasar, Pertokoan dan Persimpangan jalan dengan menggunakan mobil penerangan Sat Binmas Polres Ende.

Kasat Binmas Polres Ende Iptu Agustinus Cornelis Mema Muda mengatakan bahwa pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Ende dan sekitarnya, bahwa dalam rangka menjaga Sitkamtibmas menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, agar secara bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kami berharap seluruh lapisan masyarakat terlibat dalam melakukan pengamanan swakarsa demi  ciptanya situasi yang aman konduksif terutama dalam menyongsong  Hari Raya Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat dan pedagang untuk tidak menjual, memproduksi dan membunyikan petasan/mercon, meriam kaleng dan sejenisnya sampai melewati suasana ibadah Natal 2021. agar tercipta situasi yang aman dan lancar",terang Kasat Binmas.(HumasPolresEnde)