Jalin Solidaritas dan Sinergitas, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,SIK, memberikan bantuan Ke Makodim 1602 Ende

Jalin Solidaritas dan Sinergitas, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,SIK, memberikan bantuan Ke Makodim 1602 Ende

TribrataNewsEnde - Sebagai bentuk Sinergitas TNI - POLRI di wilayah Kabupaten Ende, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,SIK, memberikan bantuan ke Makodim 1602 Ende, Selasa siang (15/9/20).

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, SIK.,mengatakan pemberian bantuan  ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam rangka penanganan covid 19 di wilayah Kabupaten Ende.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita ditengah pandemi Covid-19 semoga bantuan ini dapat sedikit membantu khususnya dalam melaksanakan treatment meringankan beban personil Kodim 1602 Ende yang terkonfirmasi Positif ataupun yg melaksanakan karantina mandiri. Covid-19, Selain itu untuk membangun komunikasi yang baik antara instansi ,” ujar Kapolres Ende.

Kapolres menambahkan, ini tentunya sebagai bentuk silaturahmi dan wujud sinergitas antara TNI – POLRI, “Harapannya dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh komponen pemerintah dan masyarakat  sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Ende,” imbuhnya”

"Saya juga berharap gotong royong ini akan berjalan tak hanya di TNI-POLRI namun saya juga berharap di seluruh lapisan masyarakat bahu membahu dalam menghadapi pandemi covid 19 bahkan mampu mengatasi segala permasalahan yang terjadi di masyarakat dengan bersama-sama",Ucap Kapolres.

Kapolres menyerahkan paket sembako berupa Telur, handsanitiser, masker, vitamin dan beras ke Makodim 1602 Ende.

Penyerahan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Ende dengan adanya pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ende.

Sementara itu, Dandim 1602 Ende Letkol Inf M.Wirya Arthadiguna,SH.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ende beserta jajarannya atas kunjungan dan bantuan yang di berikan, ini merupakan awal di mana nantinya antara Kodim 1602 Ende dan Polres Ende akan terus bersinergi,” pungkas Letkol Inf M.Wirya Arthadiguna,SH.,M.Si.(YR)