Pasca Kenaikan Harga BBM, Puluhan Sopir Angkutan Kota Dapat Bantuan Sembako dari Polres Ende

Pasca Kenaikan Harga BBM, Puluhan Sopir Angkutan Kota Dapat Bantuan Sembako dari Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), puluhan Sopir Angkutan kota mendapat bantuan sosial berupa sembako dari Polres Ende.

Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan di sepanjang jalan Soekarno dan Simpang Lima , Rabu (07/9/2022) pukul 16.40 wita.

Sebanyak 30 orang sopir angkotan umum yang menerima sembako berupa beras 5 kg yang dibagikan oleh Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Ende IPDA I Gusti Komang Astina, kepada Humas Polres Ende mengatakan, bahwa bantuan itu merupakan wujud kepedulian dari Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya para sopir angkutan kota di wilayah Kabupaten Ende.

“Jangan lihat besarnya bantuan yang diberikan, namun ini merupakan wujud kepedulian dari Polri pada warga terdampak kenaikan harga BBM khususnya para sopir angkutan kota. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para sopir angkutan kota di wilayah Kabupaten Ende.,” ucap Kasat Lantas saat turun langsung membagikan sembako kepada sopir angkot.

Hal ini dilakukan, lanjut Ipda  I Gusti Komang Astina, , agar membantu meringankan beban para supir angkutan kota akibat dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).Kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak panik.

Sementara itu, Siprianus hadi (48), sopir angkutan kota, menilai paket sembako dari Polres Ende ini cukup membantu dirinya dan rekan-rekan seprofesi.

“Terimakasih pak Kapolres, telah memberikan bantuan kepada kami, Bantuan ini sangat membantu kami,” ucap Siprianus hadi. (HumasPolres Ende)