Satgas OMB Polres Ende Terus Melakukan Pengamanan Kampanye Calon Legislatif di Setiap Lokasi

Satgas OMB Polres Ende Terus Melakukan Pengamanan Kampanye Calon Legislatif di Setiap Lokasi
Personil Satgas OMB Polres Ende saat melaksanakan pengamanan kampanye dalam bentuk tatap muka

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memberikan rasa aman dan menjamin kelancaran setiap kegiatan kampanye, Personil Polres Ende yang masuk dalam Sprin Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2024 terus melakukan pengamanan di setiap lokasi rayon masing-masing, Minggu (21/1/2024) Pukul 16.00 Wita.

Hal itu seperti yang terlihat dalam pengamanan kampanye dalam bentuk tatap muka dihalaman rumah bapak Geraldus Geli, Rt/34 Rw 17, Kelurahan Mautapaga,Kecamatan Ende timur, Kabupataen Ende, telah dilaksanakan kegiatan Kampanye oleh Calon Anggota DPRD DAPIL I An. Yulita Londa dari partai Perindo yang dihadiri oleh tokoh Masyarakat dan simpatisan yang berjumlah kurang lebih 35 orang.

KabagOps Polres Ende sebagai Karendalops mengatakan Pengamanan seluruh Kegiatan Kampanye diwilayah Kabupaten Ende Ini merupakan bukti kesiapan jajaran Personil Polres Ende dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan demokratis,mulai dari pendaftaran, penetapan dan sampai dengan tahapan kampanye sekarang. Ucapnya.

"Untuk hari ini ada 28 lokasi kegiatan pengamanan kampanye oleh personil Satgas OMB Turangga Polres Ende sesuai dengan surat yang masuk dari Sat Intelkam termasuk di Kecamatan, Setiap ada kegiatan kampanye kita Personil Polres Ende yang masuk di dalam Sprit selalu siap dan siaga kapanpun melaksanakan Pengamanan untuk menciptakan suasana rasa aman dan nyaman bagi peserta pemilu dalam berkampanye". Ucap KabagOps Polres Ende.

Mari kita ciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif selama rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 diwilayah Kabupaten Ende dengan sikap saling menghormati dan menghargai walaupun berbeda dalam berpandangan politik, cegah hoax, ujaran kebencian dan penyebaran informasi palsu demi menghindari perpecahan ditengah masyarakat.tambah KabagOps AKP Syafrudin

Jangan tergoda maupun terbujuk rayu dengan Politik Uang maupun pemberian sejenisnya, gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya dan tidak golput. (HumasPolresEnde)