Satbinmas Polres Ende Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Bermukim di Slum Area

Satbinmas Polres Ende Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Bermukim di Slum Area
Kasat Binmas Polres Ende didampingi oleh Lurah Tanjung saat berikan Bansos kepada warga yang bermukim di Slum Area

TribrataNewsEnde.Com -  Wujud kepedulian Polri kepada warga, Satbinmas Polres Ende menyerahkan bantuan Sosial kepada warga masyarakat yg bermukim di Slum Area. Senin (11/12/2023) Pukul 11.00 Wita.

Kasat Binmas Polres Ende Iptu Antonius Sari Kewuta yang didampingi langsung oleh Lurah Tanjung Moh.Farid mengatakan hari ini kami dari jajaran Satbinmas Polres Ende memberikan Bansos kepada warga di pemukiman Slum Area yang mana kegiatan ini merupakan suatu pendekatan/ pembinaan terhadap masyarakat di slum area (daerah Kumuh) diwilayah hukum Polres Ende untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Ucapnya.

"Pemberian Bansos ini sebagai wujud kehadiran polri di tengah tengah masyarakat dan ini akan dilaksanakan dengan berkesinambungan dalam waktu berbeda untuk mencegah kesenjangan Sosial,ekonomi di wilayah hukum Polres Ende dan kegiatan ini juga untuk mendukung kegiatan Quick wins Presisi TW 4 serta menjalin kedekatan polisi dan masyarakat". Ucapnya.

Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini dan sebagai bentuk bahwa polri senantiasa ada untuk masyarakat. tambah Kasat Binmas Polres Ende.

Sementara itu Lurah Tanjung Moh. Farid mengatakan sangat mengapresiasi langkah atau tindakan yang dilakukan oleh Satbinmas Polres Ende karena kegiatan pemberian bansos ini sangat membantu kebutuhan warganya" Saya mewakili masyarakat Kelurahan tanjung mengucapkan terimakasih kepada Polres Ende Khususnya Satbinmas karena sudah memberikan bansos kepada warga kami, ini sangat membantu sekali dalam kebutuhan hari hari warga disini" Ucapnya. (HumasPolresEnde).