Sat Lantas Polres Ende Tangani Laka Lantas Tunggal (Out Of Control)

Sat Lantas Polres Ende Tangani Laka Lantas Tunggal (Out Of Control)

TribrataNewsEnde - Diduga Akibat Sopir Hilang Kendali Sebuah mobil Nissan Toyota Inova berplat Nomor EB 1088 mengalami kecelakaan di jalan negara Km 12 Desa Ndungga, Kecamatan Ende Timur Kabupaten Ende.Senin (05/08/2019).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ende, AKP Rinaldi Hastomo, SH, S.IK, M.H., mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi saat mobil Kijang Innova dengan nomor polisi EB 1088 DK berwarna silver metalik datang dari arah Detusoko hendak menuju ke Ende. Diketahui, mobil tersebut dikemudikan Yohanes A.Goti (43), warga asal Watujaji Bajawa, Kabupaten Ngada.

" Mobil dengan kecepatan tinggi dan kurang berhati-hati, sesampainya di tikungan halus ke arah kiri km 12 mobil tersebut sudah menyalip mobil yang ada di depannya. Ketika hendak kembali jalur kiri pengemudi mobil Kijang Innova tersebut hilang kendali dan menabrak batu yang berada di bahu kanan jalan, sehingga mobil tersebut langsung terjun ke dalam jurang berkedalaman kurang lebih 150 meter " ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan mobil tersebut dengan muatan penumpang warga Negara Asing atas nama SOREN( 35) dan ANITA (33) asal Jerman,  keduanya mengalami luka di tangan dan  memar di bagian dada.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi maupun penumpang menggalami Luka – Luka dan kemudian di bantu oleh warga yang pada saat melintasi di TKP dan mengevakuasi korban menuju RSUD Ende Untuk mendapatkan perawatan Medis dan tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(NnZz)