Sampaikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Maukaro Rutin Sambangi Warganya

Sampaikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Maukaro Rutin Sambangi Warganya

TribrataNewsEnde - Untuk Menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Maukaro, Polres Ende, Bripka Mohammad Wangge melaksanakan Sambang yang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin, Kamis (03/09/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Maubasa Bripka Mohammad Wangge melaksanakan sambang bertemu dengan warganya untuk memberikan imbauan kamtibmas dan tentang Adaptasi Kebiasan Baru, agar selalu menggunakan masker apa bila melakukan kegiatan diluar rumah serta menjaga jarak dengan orang dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun/sanitizer guna mencegah penularan Covid-19.

” Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga,” Ujar Bripka Mohammad Wangge.

” Kami juga mengajak warga untuk mendukung pemerintah memutus mata rantai COVID-19. Ditekan sedini mungkin dengan menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari – hari agar kita semua terhindar dari virus tersebut.

Warga mengerti tentang apa yang telah dijelaskan, sehingga Kehidupan Masyarakat tetap berjalan sebagaimana biasa Namun tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi himbauan-himbauan pemerintah terkait resiko penularan virus covid-19.(YR)