Polri Peduli Anak, Satreskrim Polres Ende Sambangi Pati Asuhan Alma

Polri Peduli Anak, Satreskrim Polres Ende Sambangi Pati Asuhan Alma
Kasat Reskrim Polres Ende bersama anggotanya saat mengunjungi panti asuhan Alma Ende

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk rasa cinta dan perhatian terhadap anak, Satreskrim Polres Ende mengunjungi panti asuhan Alma yang berada di jalan Woloare Kelurahan Onekore Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende, Rabu (30/8/2023) Pukul 11.20 Wita.

Anggota Satreskrim Polres Ende dibawah pimpinan Kasat Reskrim Iptu Yance Kadama, S.H melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dengan sasaran panti asuhan disabilitas yaitu panti asuhan Alma, Dalam kegiatanya Kasat Reskrim mengatakan maksud dari kegiatan bansos tersebut  untuk meringankan beban panti asuhan dalam memenuhi hak anak, kelangsungan hidup, tumbuh kembang dan perlindungan anak serta meningkatkan rasa kepedulian dan menciptakan rasa saling mengasihi sesama serta membangkitkan rasa Empati pada setiap Penyidik/Penyidik pembantu  dalam bertugas. Ucapnya.

"Ini semua bagain dari menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial anggota kepada sesama selain itu juga menambah amal kebaikan sebagai wujud kepedulian sosial dan ikatan tali persaudaraan" Ucap Kasat Reskrim Polres Ende.

Dengan mengunjungi panti asuhan Alma sebagai bentuk merefres pikiran dan menumpukan empati penyidik kepada sesama serta menumbuhkan rasa bersyukur pada keadaan dan posisi yang ada  agar lebih semangat bekerja dengan penuh rasa syukur pada keadaan yang ada saat ini.Tambah Iptu Yance Y. Kadiaman, S.H. (HumasPolresEnde).