KabagOps Polres Ende Beri APP Kepada Piket Serah terima Penjagaan dan Piket Fungsi

KabagOps Polres Ende Beri APP Kepada Piket Serah terima Penjagaan dan Piket Fungsi
KabagOps Polres Ende beri APP kepada Piket yang melaksanakan Serah terima

TribrataNewsEnde.Com - KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE melakukan pengawasan dan memberikan APP kepada personil yang melaksanakn Serah terima baik piket penjagaan maupun piket fungsi, Selasa (30/8/2022) Pukul 08.20 Wita.

Serah terima penjagaan Polres Ende adalah sebuah kewajiban dan harus di laksanakan bagi setiap personil yang melaksanakn piket maupun yang lepas piket hal ini sebagai salah satu tolak ukur kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas.

KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta SE dalam arahanya kepada personil mengatakan apel serah terima ini selain guna mengecek keberadaan dan kesiapan anggota, juga penting untuk menyampaikan informasi serta arahan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota yang selesai melaksanakan piket, serta memberikan arahan dan petunjuk untuk anggota yang akan melaksanakan tugas, tandasnya.

"Tingkatkan kewaspadaan jangan lengah dan respon setiap perkembangan situasi terhadap gangguan kambtibmas, kontrol setiap 1 jam sekali tahanan yang ada di ruang tahanan Polres Ende oleh masing-masing piket fungsi secara bergantian". ucapnya.

Saya harap setiap piket Fungsi mempunyai peranya masing-masing, terutama piket provost untuk setiap saat mengecek pelaksanaan piket anggota secara bergantian. tambahnya.

Setelah memberikan APP kepada piket serah terima KabagOps juga langsung mengecek administrasi dan buku-buku yang ada di penjagaan Polres Ende untuk memastikan apakah buku tersebut sudah di isi sesuai dengan peruntukanya atau belum dan tidak lupa juga KabagOps mengucapkan terimakasih kepada piket lama yang lepas Piket. (HumasPolresEnde) .'