Polres Ende Gencar Lakukan Operasi Yustisi Dalam Rangka Himbauan PPKM Mikro

Polres Ende Gencar Lakukan Operasi Yustisi Dalam Rangka Himbauan PPKM Mikro

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende gencar melakukan operasi yustisi dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Ende.Minggu (05/12/21) pukul 21.45  Wita.

Operasi tersebut dilakukan dengan mendatangi warung-warung tempat warga berkumpul , simpang-simpang tempat para anak muda nongkrong dan juga swalayan yang banyak di datangi warga.

“Dalam kegiatan tersebut selain memberikan teguran tertulis juga menyampaikan agar masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan. Kita juga berikan edukasi ke masyarakat,” jelas Kasubagfaskon IPDA Yeskiel F. Nodu saat memimpin operasi yustisi.

Lebih lanjut Kasubagfaskon IPDA Yeskiel F. Nodu mengatakan, Bahwa operasi yustisi dalam rangka penegakan hukum bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan ini terus dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Setiap hari kami melaksanakan operasi yustisi. Razia ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat,” katanya.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan tidak hanya dilakukan oleh petugas gabungan Kabupaten Ende. Razia Yustisi ini juga dilakukan oleh petugas Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Ende. Setiap hari operasi Yustisi kami lakukan mulai dari Polsek jajaran hingga Polres Ende,” pungkasnya. (HumasPolresEnde)