Kapolres Ende Lepas Kepulangan 115 Personil BKO, Usai Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Presiden RI di Kabupaten Ende.

Kapolres Ende Lepas Kepulangan 115  Personil BKO, Usai Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Presiden RI di Kabupaten Ende.

TribrataNewsEnde.Com - Kepala Kepolisian Resor Ende, AKBP Andre Librian, S.I.K., didampingi Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K  pimpin apel pelepasan personil BKO Polres Sikka dan Polres Nagekeo ke kesatuan masing masing usai melaksanakan tugas pengamanan kunjungan  Bapak Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Ende.Kamis (2/6/22) pukul 11.00 wita.

Acara pelepasan yang berlangsung di lapangan volly Polres Ende  juga dihadiri Kabag Log Polres Ende dan kasi Propam Polres Ende serta diikuti Porsonel BKO Polres Sikka dan BKO Polres Nagekeo.

Dalam arahan singkatnya, Kapolres Ende  AKBP Andre Librian, S.I.K., menyampaikan terima kasih kepada 115 personil Polres Sikka dan Polres Nagekeo yang telah mem-back Polres Ende selama pelaksanaan pengamanan kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Ende.

“Saya selaku Kapolres Ende mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu tugas Kepolisian di Mapolres Ende ini,” ujar Kapolres Ende.

Kapolres  juga berharap kepada personil yang telah melaksanakan BKO dapat kembali dengan selamat dan sehat sesampainya di kesatuan masing-masing dan semoga dengan adanya pelepasan pasukan BKO ini kita tetap menjaga silaturahmi.

“Dengan berakhirnya tugas rekan-rekan di sini, saya harap tali silaturahmi ini tetap dijaga dan rekan-rekan dapat kembali dengan keadaan selamat dan sehat wal afiat,” terang Kapolres Ende.

“Teriring salam, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dan pimpinan rekan-rekan di sana, saya mohon maaf apabila selama ditugaskan di sini ada salah kata atau perbuatan yang kurang mengenakkan bagi rekan-rekan semua. Semoga dalam perjalanan kembali kesatuan selamat sampai tujuan dan berkumpul kembali bersama keluarga,” tutup Kapolres Ende  AKBP Andre Librian, S.I.K. (HumasPolresEnde)