Polres Ende Gelar Apel Gabungan Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU Ende

Polres Ende Gelar Apel Gabungan Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU Ende
Kapolres Ende saat ambil Apel gabungan dalam rangka pengamanan Rapat Pleno KPUD Ende

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende menggelar apel gabungan bersama instansi terkait guna mengamankan jalannya kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Serentak tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ende yang bertempat di depan Hotel Flores Mandiri Jl. Melati Kelurahan Paupire Kecamatan Ende Tengah. Selasa (27/2/2024) Pukul 07.30 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan Apel gabungan tersebut Kapolres Ende AKBP .I Gede Ngurah Joni M.,S.H.,M.H.S.I.K, Dandim 1602/Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, S.T, Ketua KPUD Kabupaten Ende Adolorata Maria Da Lopez Bi, S.sos, Ketua Bawaslu Ende Basilius Wena, S.H, Danki Brimob Ende AKP Mikael Seu, Pasi Ops Kodim 1602/Ende.Letda INF.M.Nasir, Para Perwira Staf Polres Ende, Kabid Trantibum Pol PP Ende Yosef U dan Kabid PPNS Pol PP Ende.

Adapun pasukan yang ikut ambil bagian dalam Apel bersama tersebut 1 SSK Personil Polres Ende, 1 SST Personil Kodim 1602/Ende, 1 SST Personil Brimob Ende, 1 SST Personil Dishub Ende dan 1 SST Personil Sat Pol PP Ende.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M.,S.H., S.I.K, M.H., yang memimpin Apel gabungan mengatakan dalam amanatnya Kepada rekan rekan semuanya bahwa hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Rapat Pleno KPU tingkat Kabupaten Ende yang di mulai pada hari ini yang rencananya berlangsung selama delapan hari kedepan, persiapan kita sudah laksanakan dari awal dari rapat koordinasi kemudian gladi dan pengecekan kesiapan tempat sampai dengan hari ini. Ucap Kapolres Ende dalam sambutanya.

"Untuk kita ketahui bersama walaupun ada beberapa PPK sempat mengalami perbedaan persepsi namun bisa diselesaikan dengan baik saya ucapkan terimakasih dan saya bangga bisa memimpin rekan rekan yang mempunyai Dedikasi yang baik yang luar biasa punya tanggung jawab baik sehingga masalah tersebut bisa kita atasi dan selesaikan bersama". Ucap Kapolres Ende dalam amanatnya.

Saya menghimbau kepada seluruh Personil apel gabungan agar bersama sama menjaga proses Rekapitulasi tingkat Kabupaten Ende sampai dengan selesai, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat keberhasilan dalam kegiatan ini adalah keberhasilan kita semua. tambah AKBP .I Gede Ngurah Joni M.

Setelah sambutan Kapolres Ende dilanjutkan dengan pembagian personil pengamanan di tiap titik yang telah ditentukan untuk menempati posnya masing masing sesuai dengan Sprin.(HumasPolresEnde).