Upayah Cegah Covid-19, Sat Sabhara Polres Ende Laksanakan Patroli dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Upayah Cegah Covid-19, Sat Sabhara Polres Ende Laksanakan Patroli dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

TribrataNewsEnde.Com - Guna memutus penyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polres Ende terus bergerak melakukan kegiatan KRYD  dan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Ende, Kamis (14/07/21) pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan ini personil Sat.sabhara Polres Ende dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu J.Ronny N. Gonstal,S.H., melaksanakan kegiatan operasi yustisi secara mobile mengajak masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengedepankan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Personil Sat.Sabhara Polres Ende melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan humanis menegur langsung masyarakat yang tidak menggunakan masker di Perkantoran, Swalayan, Perumahan maupun  di jalan umum.

Kasat Sabhara Polres Ende Iptu J.Ronny N. Gonstal,S.H., mengatakan," kegiatan ini rutin kami lakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Ende, Upaya terus dilakukan secara optimal dalam menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," Tegasnya.

Lebih lanjut Kasat Sabhara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ende  untuk bersama sama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. (Humas Polres Ende)