Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Ende Kepada Anggota

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Ende Kepada Anggota

TribrataNewsEnde - Kapolres Ende AKBP Andhika Bayu Adittama, SIK,M.H,  memimpin apel perdana setelah resmi menjabat Kapolres Ende yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Achmad Muzayin,SIK, Senin (8/6/2020) di halaman Mapolres Ende.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres meminta kepada seluruh anggota Polres Ende untuk semangat, selalu kompak serta senantiasa bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tetap dalam keadaan sehat.

"Karena dalam kondisi yang sehat jasmani dan rohani kita dapat memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat dengan jiwa yang optimis sehingga dapat menjadi Polisi yang lebih profesional," katanya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil dalam bertugas untuk disiplin dan mematuhi aturan-aturan yang telah ditentukan. Untuk bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan tugas pokok masing-masing yakni sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Mengajak anggota untuk selalu dan tetap bersinergi dengan TNI dan instansi lainya,karena keberhasilan tugas anggota Polri tidak akan berhasil tanpa bantuan dan dukungan dari instansi -instansi terkait dan dukungan dari masyarakat setempat.

Tidah hanya itu Kapolres juga mengajak anggota semua untuk selalu hidup sehat ",dalam keadaan sekarang ini kita di hadapkan pada covid-19 dan mengikuti protokoler dari pemerintah yaitu New Normal,  jaga kesehatan atur pola makan,rajin berolah raga yang tau kesehatan kita dalah diri kita sendiri" pesan Kapolres.

Mantan Kapolres Ngada, Nusa Tenggara Timur Juga berpesan sebelum keluar rumah mau kantor jangan lupa berdoa kepada yang maha kuasa supaya kita terhindar dari mara bahaya dan penyakit.(Zed-Stp)