Sambang Dan Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Cara Kapolsek Maurole Untuk Jaga Kemitraan

Sambang Dan Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Cara Kapolsek Maurole Untuk Jaga Kemitraan

TribrataNesEnde.Com - untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Kecamatan Maurole, Kapolsek Maurole Polres Ende, Polda Nusa Tenggara Timur Ipda Syaiban bersama Anggotanya melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Dusun Sokoria Desa Ranokolo Selatan Kecamatan Maurole Kab.Ende. Senin (13/12/2021) Pukul 10.30 Wita.

Dalam kegiatan Sambang tatap muka dan silaturahmi tersebut Kapolsek Maurole Ipda Syaiban menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus membudayakan protokol kesehatan 5M dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid- 19 utamanya di Desa Ranokolo Selatan dan umumnya di wilayah hukum Polsek Maurole.

“Saya Kapolsek Maurole bersama anggota selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Maurole sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek Maurole.

Ipda Syaiban menambahkan bahwasannya tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga terutama para tokoh  dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan, sehingga kami sangat berharap seluruh warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya masing masing, Imbuhnya

Tokoh Masyarakat dalam hal ini Bpk. Lukas Wangge siap membantu Polri Polsek Maurole dalam menjaga Situasi dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Maurole dan bersedia akan menginformasikan kepada Polri apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah Hukum Polsek Maurole dan selalu mematuhi Protokoler Kesehatan Covid -19. (HumasPolresEnde)