Final Soeratin Cup U-17, Polres Ende terjunkan Personil Pengamanan Dengan Kekuatan Penuh

Final Soeratin Cup U-17, Polres Ende terjunkan Personil Pengamanan Dengan Kekuatan Penuh
Nampak personil gabungan melaksanakan pengamanan sepak bola Soeratin Cup U-17 di Stadion Marilonga Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende menerjunkan ratusan personil gabungan untuk mengamankan jalannya pertandingan Final Soeratin Cup U-17 antara pelajar se Provinsi NTT yang di laksanakan di Stadion Marilonga Ende, Jln.Gatot Subroto, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kab. Ende, Senin (15/8/2022) Pukul 16.00 Wita.

Pengamanan pertandingan Soeratin Cup U-17 Tahun 2022 Personil Polres Ende terlebih dahulu melakukan Apel pengecekan yang di ambil oleh Kabag Ops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta,S.E,  kegiatan apel dihadiri Kabag Sumda Polres Ende, Kasi Propam Polres Ende, Para Perwira penangung Jawab Pengamanan Regu 1,2 dan 3 serta gabungan Personel Kodim 1602 Ende, Personel Sat Brimob Ende, Personel Sat Pol PP dan Personel Dishub Ende.

Pengamanan gabungan Personil Polres Ende, Personel Kodim 1602 Ende, Personel Sat Brimob Ende, Personel Sat Pol PP dan Personel Dishub Ende Kapo langsung di pantau oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K, yang di dampingi oleh Dandim 1602 Ende serta Forkopimda lainya.

KabagOps Polres Ende I Wayan Oka Deswanta, S.E, mengatakan untuk kegiatan pengamanan hari terakhir final Soeratin Cup U-17 Polres Ende menerjunkan hampir semua anggota dan di bagi pertitik yang sudah di tentukan tujuannya untuk meminimalisir gangguan kantibmas serta memberi jaminan bahwa palkasaan kegiatan berjalan aman dan tertib,Ucapnya

"Hampir semua anggota kami libatkan termasuk anggota Polsek Ende, Ndona dan Nangapanda di libatkan serta di bantu oleh Personel Kodim 1602 Ende, Personel Sat Brimob Ende, Personel Sat Pol PP dan Personel Dishub Ende, anggota kita libatkan untuk kita antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan seperti perkelahian anatra suporter" Ujar KabagOps Polres Ende.

Turut hadir menyaksikan Pertandingan Soeratin Cup U - 17 Tahun 2022 tingkat Provinsi NTT yakni : Bupati Ende, Wakil Bupati Ende, Bupati Ngada, Wakil Bupati Ngada, Ketua DPRD Provinsi NTT, Ketua Asprov Provinsi NTT, Ketuaa Askaf Provinsi NTT, Anggota DPR RI Pusat, Pimpinan DPRD Kab. Ende bersama anggota, Pimpinan DPRD Kab. Ngada bersama anggota, Kapolres Ende, Dandim 1602 Ende dan Kepala BUMN dan BUMD.

Pertandingan Final Soeratin Cup U-17 mempertemukan Perse Ende VS PSN Ngada yang dimenangkan oleh PSN Ngada 1-3 dan perebutan tempat ke tiga dan empat antara PSKK Kota Kupang VS Perseftim Flotim dengan kemenangan 3-1 untuk PSKK Kota Kupang, Pertandingan sepak bola Soertain Cup U-17 mendapatkan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh Personel Polres Ende, Personel Kodim 1602 Ende, Sat Brimob Ende, Sat Pol PP Ende dan Dishub Ende berakhir pukul 23.00 wita, situasi berjalan aman dan lancar.(HumasPolresEnde)