Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende Gelar Olahraga Bersama

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende Gelar Olahraga Bersama
Personil Polres Ende Memulai persiapan olah raga bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-76

TribratanewsEnde.Com - Polres Ende menggelar olahraga bersama yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2022. Sabtu (25/6/2022) Pukul 06.00 Wita.

Kegiatan olahraga bersama yang di lepas oleh waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan di hadiri oleh Pejabat utama Polres Ende, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Ende,  Personil Subden 3 Pelopor Ende, Bhayangkari Cab. Ende, Bhayangkari ranting Polsek jajaran Polres Ende dan Bhayangkari brimob Ende.

Dalam olahraga bersama tersebut untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-76 tanggal 1 juli tahun 2022 tingkat Polres Ende yaitu jalan Santai dengan Rute : Mako Polres Ende - Jln. Pahlawan, Jln. Yos Sudarso , Jln Sudirman, Jln Banteng, Jln Pahlawan dan masuk mako Polres Ende, kegiatan jalan santai langsung di lepas oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi.

Kompol I Ketut Suka Abdi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari bhayangkara ke-76 pada 1 juli 2022, dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi serta sinergitas antara sesama anggota Polres Ende dan Subden 3 Pelopor Ende.

"Tujuan dari kegiatan ini juga untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh masing-masing personil serta meningkatkan imun sehingga kesehatan personil terjaga, mengingat tugas-tugas kita kedepannya masih banyak, intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita,” pungkasnya.

Dengan kegiatan olahraga bersama ini juga kita bisa berkumpul bersama dan bisa terjalin keakraban antara sesama anggota itu sendiri, Tambah waka Polres Ende

Setelah selesai jalan santai di lanjutkan dengan Senam Aerobik bersama yang dipimpin oleh bpk Robby Tjieputra dari club Senam Cipta Raga Gym Ende, seluruh rangkain kegiatan berakhir Pukul 10.20 Wita, Sitauasi aman dan lancar. (HumasPolresEnde)