Pererat Sinergitas TNI – POLRI, Polres Ende dan Kipan C Yonif 743/PSY Laksanakan Senam Bersama

Pererat Sinergitas TNI – POLRI, Polres Ende dan Kipan C Yonif 743/PSY Laksanakan Senam Bersama

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mempererat sinergitas TNI – POLRI, Polres Ende dan Kipan C Yonif 743/PSY menggelar olahraga senam bersama dalam rangka Hut Batalyon Brigif 743, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markas Kipan C Yonif 743/PSY Ende, pada Jumat (24/2/23) pagi.

Kegiatan olahraga bersama di hadiri oleh Kapolres Ende, Dandim 1602 Ende, Wakapolres Ende, Kipan C Yonif 743/PSY Ende, Danki Brimob Ende, Para perwira Polres Ende, Anggota Polres Ende, Anggota TNI, Ibu Bhayangkari, dan Ibu Persit.

Kegiatan di Awali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi markas Kipan C Yonif 743/PSY serta olahraga umum Volly. 

Olahraga senam bersama ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – Polri dalam mewujudkan Kabupaten Ende yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – Polri di Kabupaten Ende siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

“Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,”kata AKBP Andre Librian, S.I.K..

Kapolres  juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dandim 1602/Ende dan seluruh jajaran TNI – Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Ende ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.(HumasPolresEnde)