Kasi Propam Polres Ende Cek Pospam Ops Lilin Turangga 2020

Kasi Propam Polres Ende Cek Pospam Ops Lilin Turangga 2020

TribrataNewsEnde.Com - Kasi Propam Polres Ende  Aiptu Paskalis S.Koly bersama 4 anggota Provos melaksanakan pengawasan dan pengecekan pelaksananan kegiatan Operasi Lilin Turangga 2020, di beberapa Pos pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Ende, Sabtu (26/12/20) pukul 09.00 wita.

Adapun beberapa Pospam yang dikunjungi Kasi Propam Polres Ende  Aiptu Paskalis S.Koly bersama anggota, yakni Pospam Pelabuhan Ende, Pos Pam Simpang Lima dan Pospam Marilonga Ende.

Dalam kunjungan pengawasan tersebut, Kasi Propam Polres Ende  Aiptu Paskalis S.Koly menekankan kepada anggota Pospam untuk melaksanakan tugas dengan baik serta minimalisir kesalahan atau pelanggaran anggota saat pelaksanaan tugas di lapangan,”pesan Kasi Propam Aiptu Paskalis S.Koly.

Ditambahkan bahwa pihaknya selama pelaksanaan Operasi akan secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap angggota terutama yang terlibat dalam operasi tersebut.

“Kami akan selalu mengawasi setiap tugas yang dilaksanakan personel secara langsung dengan harapan anggota tidak melakukan kesalahan sehingga bisa membantu masyarakat saat melaksanakan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” tuturnya.

Dari hasil pengecekan sikap tampang/penampilan dan Gampol anggota Pospam   Sesuai ketentuan /tidak ditemukan adanya pelanggaran, Tidak ditemukan Penyimpangan/pungli  yang dilakukan oleh anggota Pospam serta tidak ditemukan adanya pelanggaran Protokol Kesehatan  yang dilakukan oleh anggota Pospam Ops Lilin Turangga 2020", tutupnya.(Humas Polres Ende)