Percepatan Vaksinasi Dan Persentase Nasional, Polsek Wolowaru Gelar Vaksinasi Di Tiga Kecamatan

Percepatan Vaksinasi Dan Persentase Nasional, Polsek Wolowaru Gelar Vaksinasi Di Tiga Kecamatan

TribrataNewsEnde.Com -  Mengejar target persentase Vaksinasi yang diprioritaskan oleh Pemerintah Pusat, bahwa disetiap Kabupaten harus mencapai angka 70 Persen, Polsek Wolowaru menggelar kegiatan vaksinasi di 3 kecamatan Sekaligus. Senin (20/12/2021) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan vaksin tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Tenda Kecamatan Wolojita sebanyak 50 orang untuk Dosis Pertama dan 9 orang Dosis Kedua. Sedangkan, Desa Niramesi Kecamatan Wolowaru 92 Orang untuk Dosis Pertama dan di puskesmas Kecamatan Wolowaru berjumlah 41 Orang untuk Dosis Pertama. Demikian juga di Desa Nuamuri Barat, Kecamatan Kelimutu sebanyak 126 Orang, diantaranya 96 Orang Dosis Pertama dan Dosis Kedua 30 Orang.

Kapolsek Wolowaru, Ipda Yosef Frederik Salitin S. Mali,SH, mengatakan kegiatan Vaksinasi tersebut sebagai bentuk untuk mengejar persentase vaksin yang ditargetkan oleh Pemerintah Pusat.

“Hari ini kami dari Polsek Wolowaru menggelar kegiatan vaksinasi di 3 lokasi yang ada di 3 kecamatan Kabupaten Ende di antaranya kecamatan Wolojita dan kecamatan Wolowaru serta Kecamatan Kelimutu,tentunya kami tidak sendiri kami twerus Membangun koordinasi dan kerjasama dengan Tenaga Medis dipuskesmas Wolowaru untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat di tiga Kecamatan tersebut" Ujar Kapolsek Wolowaru

Kapolsek menambahkan saya mengahrapkan kepada masyarakat kecamatan Wolowaru dan kecamatan Wolojita serta Kecamatan Kelimutu untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, karena menurutnya, Surat Keterangan (Suket) vaksin juga sebagai syarat untuk keluar/masuk antar wilayah.

Demikian, Dirinya juga mengucapkan apresiasi dan limpah terimakasih kepada Tenaga Medis dari Puskesmas Wolowar, Puskesmas Wolojita, Puskesmas Moni yang sudah menjadi garda terdepan delam kegiatan Vaksinasi tersebut.

“Mengatasnamai seluruh jajaran Polsek Wolowaru saya mengucapkan terimaksih kepada pihak Puskesmas Wolowaru, Puskesmas Wolojita dan Puskesmas Moni yang sudah bekerjasama dengan kami untuk memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat. Saya juga akan terus berupaya sehingga warga di tiga kecamatan ini bisa 100 persen di Vaksin bagi yang kesehatan tidak terganggu”. Imbunya. (HumasPolresEnde)