Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende dan Polsek Jajaran Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Religi di Tempat Ibadah

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende dan Polsek Jajaran Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Religi di Tempat Ibadah
Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Personil Polres Ende lakukan Bakti Sosial Religi Di Masjid Besar Ar-rabitha Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende melaksanakan kegiatan Bakti sosial Religi yaitu membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada di kabupaten Ende, Senin (20/6/2022) Pukul 08.15 Wita.

Kerja bakti sosial religi Polres Ende langsung di pimpin oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, kegiatan dimulai dengan Apel pengecekan dan pembagian anggota untuk melaksanakn kerja bakti di tempat ibadah, Waka Polres Ende mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 yang serentak di laksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk Polres Ende sendiri ada enam Lokasi tempat ibadah yang akan kami bersihkan yaitu Masjid Baiturrahman, Masjid Arrabitha, Gereja Katedral Ende, Gereja Syalom Ende, Gereja Katolik St. Yosef Freinademetz Mautapaga dan Pura Dalam Ende.

" Selain di Polres Ende di Polsek jajaran juga di lakukan pembersihan tempat-tempat ibadah, semoga dengan kegiatan bakti sosial religi ini dapat mewujudkan cinta Polri Khususya Polres Ende terhadap kebersihan dan keindahan. Bahwa kami Polri selain menjaga ketertiban dan keamanan juga mewujudkan kebersihan ditempat ibadah dan dengan dilakukannya bakti sosial religi ditempat-tempat ibadah ini semoga bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama dan lainnya, dan juga sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama, pungkasnya." Ucap Waka Polres Ende.

kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 ini kita utamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah ini sesuai dengan yang di harapkan oleh pimpinan Polri menjadi " Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh- indonesia tumbuh, tambah Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi.(HumasaPolresEnde)