Pamatwil Polda NTT Pimpin Apel Pergeseran Anggota Ke TPS

Pamatwil Polda NTT  Pimpin Apel Pergeseran Anggota Ke TPS

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Tinggal menghitung hari lagi tahap pemilihan Presiden dan Legislatif akan dilakukan. Untuk menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Ende, Jajaran Personil Polres Ende melaksanakan Apel Pergeseran Personil ke TPS yang di pimpin Pamatwil Polda NTT Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka SH, Senin (15/04/19) siang.

Hadir dalam apel pergeseran anggota yakni Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, Waka Polres Ende Kompol Dance Elias Day, Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor,Para Kabag,Kasat dan seluruh personil BKO Brimob Kompi 3 Batalyon B dan Personil Polres Ende.

Sebelum pergeseran anggota, Pamatwil Polda NTT Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka SH, memberikan arahan dan penekanan kepada personil Polres Ende yang melaksanakan pengamanan di TPS, meminta  agar anggota menjaga diri masing-masing, jangan melakukan hal hal yang mencoreng institusi kepolisian. “"Tetap jaga keselamatan, hindari hal hal yang tidak diinginkan. Yakinlah kita pasti bisa dalam melakukan pengamanan ini dan bisa kembali dengan sehat dan selamat,”ungkapnya.

“Kepada seluruh personil yang dilibatkan dalam tugas pengamanan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi serta personil PAM TPS agar diluar tidak boleh memasuki TPS, cek kesiapan TPS dan berkoordinasi dengan KPPS setempat,” Tegas Pamatwil Polda NTT Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka SH.

Dilanjutkan Arahan dari Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, dalam arahanya mengingatkan Personil yang akan melaksanakan pengamanan di TPS agar bertanggungjawab terhadap tugasnya, dan memastikan bahwa semua logistik Pemilu dalam keadaan lengkap, kenali lingkungan dan petugas TPS yang akan diamankan," Ucap Kapolres Ende.

“Apel serpas ini adalah kesiapan personil Polres Ende yang akan melaksanakan pengamanan tahapan pemungutan suara Pemilu 2019. Hari ini seluruh personil secara resmi digeser untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS di seluruh Desa dan Kelurahan,' TutupKapolres Ende.