Melalui Minggu Kasih Kapolres Ende Mendengarkan Aspirasi Dari Umat Paroki Mautapaga

Melalui Minggu Kasih Kapolres Ende Mendengarkan Aspirasi Dari Umat Paroki Mautapaga

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende kembali menggelar kegiatan minggu kasih yang dilaksankan Aula Abdon Longginus Gereja St. Yoseph Freinadementz paroki Mautapaga Jln. Gatot Subroto Kelurahan Mautapaga Kecamatan Ende Timur Kabupaten Ende. Minggu (17/12/2023) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi ataupun diskusi guna mengetahui situasi masyatakat dan menanggapi persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

Kegiatan minggu kasih Kapolres mendengar dihadiri oleh KabagOps Polres Ende bersama Pejabat Utama Polres Ende dan umat Paroki Mautapaga dan undangan Masyarakat lainya. Kegiatan diawali sapaan dari KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta,SE yang mengatakan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat dengan mendengarkan curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga kita laksanakan secara rutin oleh seluruh Polsek jajaran PolresEnde dalam rangka guna mendengar keluhan warga untuk kita dengar, dan kita catat sekaligus cari solusi terkait permasalahan di wilayah. Ucapnya.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan terkai apa saja kepada pihak Kepolisian”.ujarnya.

Setelah sapaan KabagOps Polres Ende dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab antara umat dan Pejabat utama Polres Ende guna mencari solusi bersama. (HumasPolresEnde)