Melalui Jum'at Barokah, Kapolsek Pulau Ende Ajak Warga Jauhi Larangan Agama Dan jaga Kantibmas Bersama

Melalui Jum'at Barokah, Kapolsek Pulau Ende Ajak Warga Jauhi Larangan Agama Dan jaga Kantibmas Bersama

TribrataNewsEnde.Com -  Menjadi Khutbah pada Sholat jumat di masjid Al Ikhlas, Dusun Rekodero, Desa Aejeti, Kecamatan Pulau Ende Kab. Ende, Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin mengajak jamaah untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, Jumat (13/8/2021) Pukul 12.00 Wita.

Dalam kesempatan sebagai Khutbah di masjid Ipda Kamaludin dengan Tema Persiapan Bekal Sebelum Ajal yang mana isi dari kutbah mengenai pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Pulau Ende kepada jamaah Sholat Jumat, dengan penekanan antara lain :

Generasi Mileneal adalah generasi yang memiliki keunikan tersendiri, khususnya dalam menerima dan mentransfer informasi, agar perlu perhatian karena media rentan terhadap ajaran Radikalisme,  Intoleransi dan  Generasi Mileneal, Jadilah generasi yang Inklusif dan aktif memberikan bibit kebaikan dan kedamaian

" Saya sebagai Kapolsek Pulau Ende Menghimbau dan mengajak warga masyarakat Khususnya para remaja dan pemuda untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) di Wilayah hukum Polsek Pulau Ende guna mewujudkan peradaban Pulau Ende yang berakhlak Karimah dan terhindar dari Minuman Keras" Ucap Ipda Kamaludin dalam Khutbahnya

Kapolsek Pulau Ende menjelaskan bahwa salah satu cara menjaga keamanan yaitu dengan siskamling. Siskamling selain ajang menjaga lingkungan juga sarana silaturahmi dan menjalin ukhuwah sesama warga. Dalam siskamling terjalin kerja sama dan saling tolong menolong dalam kebaikan.

Tidak bosan-bosannya saya menghimbau dan mengajak warga dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak umat dan masyarakat agar selalu patuh dan taat terhadap Prokes dalam rangka pencegahan Covid 19. Lanjut Kapolsek Pulau Ende.  

( HumasPolresEnde)