Anggota Polres Ende Melaksanakan Giat Cipta Kondisi Tingkatkan Keamanan Wilayah Kabupaten Ende

Anggota Polres Ende Melaksanakan Giat Cipta Kondisi Tingkatkan Keamanan Wilayah Kabupaten Ende
Tribratanewsende-Polda NTT,Polres Ende,Untuk meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif, (Minggu, 04/02/2018) Dibawah pimpinan Ka UKL II Kasubag Progar IPTU ANOM TRIYADNYA bersama Kanit Idik III Satreskrim IPDA SUDARMIN S . memimpin anggotanya melaksanakan giat  Cipkon dengan mengadakan razia dalam rangka mempersempit ruang gerak pelaku pidana maupun pelaku terorisme di wilayah Kab. Ende atau wilayah hukum Polres Ende pada umumnya.
Kegiatan tersebut sesuai perintah Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ende, agar  melaksanakan giat Razia dengan sasaran sajam, handak, narkoba dan curanmor.
Kegiatan tersebut terdiri dari menyambangi SPBU Ndao, sambangi anak muda yang sedang nongkrong di seputaran kompleks pertokoan kel Mbongawani, menghimbau utk tdk mngkonsumsi miras, dan ikut jaga kamtibmas.
Dalam kegiatan razia tersebut tidak ditemukan benda atau orang yang dicurigai, Selama dalam pelaksanaan kegiatan razia berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. ( Trizld )