Lagi, Kapolres Ende Turun Dengar Saran Pendapat Serta Curhat Dari Masyarakat Tentang Kinerja Polres Ende

Lagi, Kapolres Ende Turun Dengar Saran Pendapat Serta Curhat Dari Masyarakat Tentang Kinerja Polres Ende
Kapolres Ende saat menjawab pertanyaan dari masyarakat Desa Geoghoma

TribrataNewsEnde.Com - Untuk kesekian kalinya Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K,. turun mendengar secara langsung saran dan pendapat masyarakat terkait kinerja Polres Ende, Kamis (1/12/2022) Pukul 16.30 Wita. Kegiatan Kapolres Mendengar ini Kapolres Ende didampingi oleh Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan angggota Polres Ende lainya.

Kegiatan yang bertajuk Kapolres Ende mendengar ini di laksanakan di Desa Geoghoma Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende. Dalam sapaanya Kapolres Ende mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan Kapolres Ende mendengar ini adalah di samping bersilaturahmi kami dari Polres Ende ingin tahu apakah masyarakat di Desa Geoghoma ini sudah menerima pelayanan dari Kepolisian secara maksimal dalam artian kalau ada masyarakat yang merasa pelayanan dari polisi belum maksimal bisa di sampaikan di sini, ucap Kapolres Ende dalam sapaanya.

"Tentunya dengan kegiatan ini kami dari Polres Ende ingin mendengar langsung apa permasalah yang terjadi di masyarakat Desa Geoghoma yang berkaitan denga tugas Polisi Khususnya Polres Ende bapak dan mama bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, baik permintaan atau saran kritik dan masukan kepada kami Khususnya Kinerja anggota Polres Ende  ," Ucap Kapolres Ende.

Apabila ada pelayanan polisi yang mungkin kurang berkenan di hati bapak dan mama misalnya ada Polisi yang berlaku kasar atau polisi melakukan kejahatan tapi bapak mama takut untuk melaporkan dalam kesempatan ini bisa di sampaikan kepada saya selaku Kapolres Ende, Tambahnya.

Setelah arahan dari Kapolres Ende di lanjutkan dengan tanya jawab oleh masyarakat kepada Polres Ende, tentang permasalahan lalu lintas dan masalah kamtibmas lainya,setelah mendengar pertanyaan dan kritik serta saran dari masyarakat Kapolres Ende akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Ende.

Sementara itu Camat Ende utara yang di wakili oleh sekretaris Kecamatan bapak Samsul Bahri Suwety sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini harapanya kegiatan ini jangan sampai hari ini saja tapi bisa berkelanjutan karena kegiatan ini sangat penting bagi kami masyarakat di Geoghoma, ucap Sekcam Ende Utara.

Kegiatan berakhir Pukul 17.55 Wita dan di lanjutkan dengan foto bersama. (HumasPolresEnde)