Siswa Latja di Polres Ende Gelar Anjangsana dan Silaturahmi ke Panti Asuhan Walisongo

Siswa Latja di Polres Ende Gelar Anjangsana dan Silaturahmi ke Panti Asuhan Walisongo
sebanyak 25 orang siswa latja anjangsana ke panti asuhan walisongo Ende

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas berbagai macam nikmat terutama nikmat kesehatan yang mana nikmat kesehatan itu sangat berharga bagi diri kita sekalian terutama Siswa Diktukba Polri Gel II T. A 2022 yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Ende, oleh sebab itu sebagai bentuk ucapan syukur para siswa melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk anjangsana dan Silaturahmi ke panti asuhan Walisongo, Jumat (18/11/2022) Pukul 17.00 Wita.

Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini di pimpin langsung oleh Iptu Yohanes K. Duran sebagai pengasuh dan di dampingi oleh para gadik dari SPN Polda NTT serta para mentor dari Polres Ende, kegiatan anjangsana dan silaturahmi siswa Diktukba Polri Gel II T. A. 2022  di panti asuhan walisongo merupakan pelatihan mental dan kepribadian bagi siswa latja sesuai materi pelajaran yang di berikan dari SPN Polda NTT yaitu adanya kunjungan atau sambang ke tempat yayasan Panti asuhan, tokoh Agama maupun ke tempat yayasan Disabilitas yang terdapat pada tempat para Siswa melaksanakan Latja yaitu di Polres Ende.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan dalam kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas berbagai macam nikmat yang telah kita terima terutama kesehatan serta bentuk media pembelajaran kepada para siswa Latja Polri dalam pembentukan nilai-nilai mental spiritual dalam berbagi kepada sesama dan dapat mengaplikasikan di masyarakat dalam bertugas nantinya sehingga dapat terjalin tali Silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh masyarakat, tokoh agama dan lapisan masyarakat lainya menjaga agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.  

"Tujuan kegiatan ini untuk memberikan contoh hal baik kepada Siswa Diktukba Polri Gel II T.A Tahun 2022 di Polres Ende agar bisa menanamkan jiwa kepedulian terhadap masyarakat dan dapat di implementasikan dalam pelaksaan tugas sehari-hari di tengah masyarakat nantinya". Ucapnya

Adapun rombongan siswa latja 25 orang bersama para pengasuh dan gadik serta mentor langsung di terima oleh ibu Siti Halimah Asadiaj selaku ketua yayasan dan pelaksana harian pondok pesantren walisongo, dalam ucapanya ibu Siti Halimah mengucapkan terimakasih atas kunjungan siswa latja SPN Polda NTT di Walisongo kami merasa bahagia atas silaturahminya serta rasa simpatinya kepada kami, doa dari kami panti asuhan walisango semoga kegiatan siswa latja ini sukses terus, ucapnya. (HumasPolresEnde)