Kapolres Ende Buka Rakernis dan Anev Akhir Tahun FT.Reskrim T.A 2022

Kapolres Ende Buka Rakernis dan Anev Akhir Tahun FT.Reskrim T.A 2022
Kapolres Ende didampingi oleh Waka Polres dan Kasat Reskrim saat membuka kegiatan Rakernis

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka Meningkatkan Kompetensi dan Kinerja Penyidik, Satuan Reskrim Polres Ende menggelar rapat kerja teknis dan anev akhir tahun T.A 2022 yang di laksanakan di Aula Hotel Global View Jalan Gatot Subroto Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur Kabupaten Ende, Jumat (2/12/2022) Pukul 10.30 Wita.

Kegiatan Rakernis FT.Reskrim Polres Ende ini di hadiri oleh PJU Polres Ende serta semua anggota Reskrim Polres Ende dan Kanit Reskrim Polsek jajaran, Anggota lalu lintas, Sat Narkoba dan Sat Samapta Polres Ende di hadiri pula oleh pemateri dari ekternal dari koordinator devisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa bawaslu Kabupaten Ende serta pekerja sosial perlindungan anak kementrian RI.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program bapak Kapolda NTT yang sudah di laksanakan di tingkat Polda yang di hadiri oleh para Kasat Reskrim dan Kasatker Polres jajaran, kegiatan ini terus di lakukan untuk menyatukan komitmen kita di bidang penyidikan bahwa kita melakukan penyidikan dengan baik dan Profesional dengan mengutamakan hak-hak dari korban maupun tersangka dan hak-hak saksi.

"Dengan adanya Kegiatan rapat kerja teknis Reskrim ini saya berharap dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menambah ilmu pengetahuan guna melengkapi kekurangan-kekurangan yang mungkin masih sering kita lakukan dan kesempatan ini momentum kita untuk memperbaiki diri" Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.

Saya tidak bosan untuk terus mengingatkan kepada para penyidik dan penyidik pembantu baik di fungsi Reskrim, Narkoba, Satlantas dan Fungsi penegakan hukum yang lainya kegiatan ini sebagai evaluasi bagi kita guan adanya ketertiban dan kebaikan di masing-masing kita dan kita bisa Shering informasi dan pengetahuan dan data yang bisa kita tukar untuk memudahkan dalam proses penyidikan, tambah Kapolres Ende.

Diakhir sambutanya Kapolres Ende berharap para penyidik dan penyidik pembantu dapat merespon cepat setiap adauan dari masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri bisa kita raih kembali dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan keberkahan mendapatkan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Ende dan kita semua mendapatkan perlindungan dari tuhan yang maha kuasa serta rezeki yang tidak terputus.

Setelah selesai sambutan oleh Kapolres Ende dilanjutkan dengan paparan oleh undangan dari eksternal serta diskusi tanya jawab. (HumasPolresEnde)