Laga Final Turnamen Sepak Bola, Personil Polres Ende Perketat Pengamanan

Laga Final Turnamen Sepak Bola, Personil Polres Ende Perketat Pengamanan

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Personil Polres Ende memperketat pengamanan laga Final sepak bola Muthmainah Cup Tahun 2019 antar pelajar SMA, SMK dan MA/S se Kabupaten Ende, Kamis (29/12) pukul 18.25 wita.

Laga Final yang di gelar di lapangan SMAK Syuradikara Jl.Prof.W.Z.Yohanes Kel.Onekore, Kec.Ende Tengah, Kab.Ende. hari ini mempertemukan kesebelasan antara SMAK Syuradikara melawan SMAK Frateran Ndao.

Sementara itu, Personil Polres Ende dan Polsek Ende disiagakan dalam laga final yang disaksikan ratusan penonton pada sore itu.

“Kita perketat pengamanan laga final untuk mencegah gangguan keamanan yang mungkin timbul. Karena laga final menghadirkan banyak suporter yang mendukung tim kesayangan masing-masing,” ungkap Kasat Binmas yang memimpin pengamanan tersebut.

Pertandingan yang disaksikan ratusan suporter dan para pendukung tersebut, akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan SMAK Syuradikara dengan kemenangan 1 - 0 tanpa balas.

Kompetisi turnamen sepak bola Muthmainah Cup tahun 2019 antar pelajar SMA , SMK dan MA/S se Kabupaten Ende ditutup secara resmi oleh Camat Ende Selatan, serta dihadiri oleh Kapolres Ende yang mewakili Kasat Binmas Iptu Umar Saha, Danki Kompi Senapan C Yonif 743, Ketua Yayasan Mutmainah, Kepala sekolah Islam Mutmainah serta undangan lainnya.

Dari awal hingga usia laga final tersebut semua kegiatan berjalan aman dan lancar.