Kapolres Ende Pimpin Apel Bersama Di Polsek, Begini Arahannya

Kapolres Ende Pimpin Apel Bersama Di Polsek, Begini Arahannya

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., mengajak seluruh Anggota Polres Ende untuk selalu mengucap syukur setiap hari sebelum melaksanakan Tugas sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak ada target tertentu misalnya hari ini saya mendapatkan apa, mengumpulkan apa untuk diri Sendiri.

Sering kali kita menuntut Hak tetapi kita lupa melaksanakan Kewajiban oleh karena itu kita semua wajib refleksi diri apakah sudah melaksanakan Kewajiban.

Hal ini disampaikan Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., saat memimpin Apel Bersama Dalam Rangka " Peningkatan Pelayanan Publik kepada Masyarakat dan Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Instansi Polri" bertempat di Mapolsek Ende, Jumat (29/10/21) pukul 09.00 wita.

Dalam apel pagi tersebut Kapolres Ende juga memberikan Arahan tentang Jukrah Kapolri STR/682/X/WAS.2.4./2021 dan 10 Direktif Kapolda NTT.

Kapolres juga berharap, para anggota tetap menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas yang ada saat ini serta laksanakan tugas secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku, serta kearifan lokal

Selain itu, polisi harus dapat melayani, mengayomi dan selalu membimbing masyarakat. Hindari kekerasan dan kata-kata kasar kepada masyarakat, dan selalu bersyukur dengan apa yang telah didapat saat ini, kelola kehidupan dengan baik, laksanakanlah tugas dengan penuh keikhlasan, serta selalu jaga kesehatan beserta keluarga.

"Terima kasih atas dedikasi rekan-rekan sekalian, jaga diri agar  terhindar dari pelanggaran disiplin, maupun tindakan-tindakan yang menjurus ke pidana, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa selalu menyertai kita dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.

Selesai pelaksanaan apel bersama dilanjutkan dengan tatap muka dan arahan oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K kepada Para Kapolsek sejajaran Polres Ende dan Bhabinkamtibmas.(HumasPolresEnde)