Kuatkan Iman Dan Taqwa Personil Polres Ende Beragama Islam Gelar Kegiatan Binrotal

Kuatkan Iman Dan Taqwa Personil Polres Ende Beragama Islam Gelar Kegiatan Binrotal

TribrataNewsEnde.Com - Keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan kinerja. Kepolisian dalam hal ini Polres Ende Polda NTT terus berupaya agar keseimbangan tersebut tetap terjaga dengan baik sehingga tingkat profesionalisme personel dari ke hari semakin meningkat.

Guna mendukung hal tersebut, Bertempat di masjid Shiraathal MustaQim Polres Ende Personil yang beragama islam melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental, Kamis (6/5/2021) Pukul 08.45 Wita.

Kegiatan Binrotal di hadiri oleh Kabag Sumda selaku ketua pembina Agama islam Polres Ende, Para perwira yang beragama islam dan personil polres dan polsek jajaran.

Sebelum memulai kegiatan Masuk ke masjid Kabag Sumda Polres Ende memberikan APP kepada personil yang beragama islam dan di lanjutkan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yaitu Memakai masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak.

Kegiatan diawali dengan sambutan MC Bripka H. Heru Sutaban dan sambutan Kabag Sumda Polres Ende AKP Amrin, serta dilanjutkan dengan penyampaian ceramah oleh Ustad Muhammad Zamroni.

pada sambutanya Kabag Sumda AKP Amril mengatakan "ucapan terimakasih kepada ustad Muhammad Zamroni atas waktu dan kesempatanya bisa hadir di masjid Shiraathal MustaQim Polres Ende ini untuk memberikan ceramah atau sirama Rohani bagi kami personil Polres Ende"  ucap AKP Amrin

Tauziah atau ceramah dari ustad mudah-mudahan dalam bulan Ramadhan ini kita semua  di berikan kesadaran untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Swt sambung AKP Amrin.

Kegiatan binrohtal agama islam berakhir pukul 09.50 wita, situasi aman dan lancar. (Humas Polres Ende)