Kapolsek Wolowaru Terus Melakukan Sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Pemerintah Setempat

Kapolsek Wolowaru Terus Melakukan Sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Pemerintah Setempat
Pose bersama Kapolsek Wolowaru dan Kecamatan Wolojita

TribrataNewsEnde.Com - Setelah dilaksanakan upacara serah terima pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2024 minggu lalu, Kapolsek Wolowaru yang baru Ipda Ubaldus Maku S.Sos terus melakukan penggalangan dan silaturahmi dengan semua elemen masyarakat di Kecamatan Wolowaru dan sekitarnya, Seperti kemarin pada tanggal 18 Januari 2024 Pukul 10.45 Wita, melakukan Silaturahmi dengan Camat Kelimutu dan Camat Wolojita.

Dalam kegiatan Silaturahmi ini Kapolsek Wolowaru yang di dampingi oleh anggotanya, sebagai Kapolsek Wolowaru yang baru meminta dukungan dan kerja sama dengan pemerintah Kecamatan untuk sama sama menjaga kamtibmas menjelangpemilu 2024 ini.

"Saya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Wolowaru yang baru, Melalui silaturahmi dan koordinasi ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam pencapaian situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat berkoordinasi dalam pengamanan Pemilu serentak 2024".Ucap Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos.

Saya berharap pemilih pemula Kecamatan Kelimutu dan Kecamatan Wolojita yang perekaman E-KTP belum dilakukan agar segera dilakukan perekaman sehingga semua pemilih pada tanggal 14 Februari dapat menggunakan hak pilihnya. Selanjutnya juga terkait penempatan TPS agar hindari pemilihan lokasi pada rumah rumah para caleg atau tetangga dan posisi TPS aksesnya mudah bagi kaum Disabilitas sehingga memudahkan titik kordinatnya. tambah Kapolsek Wolowaru.

Pada kesempatan itu juga Camat Kelimutu dan Camat Wolojita menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Wolowaru yang baru, semoga sinergitas yang telah berjalan selama ini tetap terjaga dan ditingkatkan khususnya pada momentum pemilu serentak tahun 2024. Camat juga menjelaskan topografi dan kondisi wilayah Kecamatan termasuk sumber daya manusia dan sumber daya alam. Diakhir kegiatan silaturahmi dilaksanakan foto bersama. (HumasPolresEnde).