Ratusan Personil Gabungan Polres Ende Amankan Pertandingan Final Turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festifal

Ratusan Personil Gabungan Polres Ende Amankan Pertandingan Final Turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festifal
Personil gabungan Polres Ende dan instansi terkait saat Apel pengecekan pengamanan Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGDSF) Bank NTT Tahun 2023,

TribrataNewsEnde.Com - Dalam upaya menjaga situasi tetap aman dan kondusif dalam partai final turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGDSF) Bank NTT Tahun 2023, Ratusan personil gabungan Polres Ende Satbrimob Batalyon B Kompi 3 Ende, Kodim 1602 Ende, Sat. Pol PP dan Damkar Kabupaten Ende diterjunkan untuk amankan jalanya pertandingan, Sabtu (17/6/2023) Pukul 19.30 Wita.

Partai Final ini langsung di saksikan oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian,S.I.K. dan Dandim 1602 Ende Letkol Kav. I Nengah Pendi R.,ST. yang mempertemukan kesebelasan Arwana FC Vs Adryufi Putra yang berakhir dengan skor imbang 1 - 1 dan dilanjutkan dengan babak tambahan waktu dan adu pinalti yang dimenangkan oleh Tim Arwana FC dengan skor 5-3, pertandingan dipimpin oleh Wasit Antonius Miaji, dibantu oleh Asisten Wasit 1, Kornelis De Longi dan Asisten wasit 2, Ridwan Humris serta pengawas pertandingan, Boldi Daga.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E yang memimpin langsung pengamanan turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGDSF) Bank NTT Tahun 2023 mengatakan pihak Kepolisian Polres Ende menerjunkan ratusan personil yang di tempatkan di setiap sektoryang bantu oleh Satbrimob Batalyon B Kompi 3 Ende, Kodim 1602 Ende, Sat. Pol PP dan Damkar dalam upaya untuk menjaga pertandingan sepak bola final ini tetap aman dan kondusif. pungkasnya

"Pihak Kepolisian tetap menerjunkan ratusan Personil gabungan dengan kekuatan maksimal guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan diluar prediksi, dilapangan kita tetap waspada tidak boleh anggap remeh" Ucapnya.

Rangkaian acara selanjutnya ditutup dengan penyerahan penghargaan dan hadiah antara lain :

- Penyerahan penghargaan Pelatih terbaik dari Tim Nulira Fc dengan uang sebesar (Rp.2.000.000.00) diserahkan oleh Wakil Pimpinan Bank NTT Cabang Ende.

- Penyerahan hadiah Pemain Tebaik kepada Yohanes Woda dari tim Adryufi Fc dengan uang sebesar (Rp.5 000.000.00) diserahkan oleh Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

- Penyerahan hadiah Top score kepada Edmondus Numba dengan uang sebesar (Rp.5000.000.00) di serahkan oleh Wakil Rektor Wakil rektor bidang akademik.

- Penyerahan Piala dan medali Juara 3 kepada Tim Nulira Fc dengan uang sebesar (Rp.30.000.000.00) diserahkan oleh Dandim 1602/Ende.

- Penyerahan Piala dan medali juara 2 kepada tim Adryufi Putra dengan uang sebesar (Rp. 40.000.000.00) diserahkan oleh Kapolres Ende.

- Penyerahan Piala tetap dan bergilir serta medali Juara 1 Kepada Tim Arwana Fc dengan uang sebesar (Rp.50.000.000.00) diserahkan oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores.

Seluruh rangkaian Kegiatan pertandingan final dan penyerahan hadiah Turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGDSF) Bank NTT Tahun 2023 berakhir pada pukul 23.40 Wita. (HumasPolresEnde)